SLANK Ajak Warga Kurangi Sampah Plastik SLANK Ajak Warga Kurangi Sampah Plastik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SLANK Ajak Warga Kurangi Sampah Plastik

5 September 2018 | 22:57 WIB Last Updated 2018-09-10T14:58:02Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Slank yang adalah salah satu group band legendaris Indonesia berhasil menghipnotis ribuan penggemar serta tamu undangan yang memadati areal Pohon Kasih, kawasan Megamas Manado, Selasa (04/09) malam.

Slank tampil memukau dengan lagu-lagu hits mereka seperti Ku Tak Bisa, I Love You But I Hate You, Seperti Para Koruptor dan lainnya kemudian ditutup dengan lagu Kamu Harus Cepat Pulang.

Group Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka juga menyampaikan pesan-pesan lingkungan hidup serta mengkampanyekan pengurangan penggunaan plastik dalam aktifitas sehari-hari.

"Mari kita kurangi sampah plastik, saya ingin berikan tantangan agar kurangi sampah plastik. Namun, saya memberi apresiasi untuk pemerintah Kota Manado yang tidak lagi menggunakan kemasan air mineral di kantor Walikota. Salut untuk pemerintah Kota Manado," ujar Kaka Slank.

Sementara, Wawali Mor dalam sambutannya mengatakan dalam iven Manado Fiesta 2018, Pemkot Manado ingin memberikan suguhan hiburan berkualitas bagi masyarakat Kota Manado dalam Festival Fantastic. Salah satunya dengan menghadirkan Group Band Slank. "Kami tahu banyak penggemar Slank di Manado. Olehnya, dalam kegiatan Manado Fiesta tahun 2018 ini, kami menghadirkan group band yang digemari masyarakat," ujar Wawali Mor. Dirinya bersama Walikota Vicky Lumentut meminta masyarakat untuk terus menjaga kota ini agar menjadi kota yang aman, rukun dan damai. "Saya dan Pak Walikota meminta masyarakat uhtuk menjaga keamanan dan kerukunan serta kedamaian selama Manado Fiesta 2018 berlangsung," tandas Wawali Mor.

(toarwu)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close