Kapolres Kepulauan Sangihe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Sabhara dan Dua Kapolsek Kapolres Kepulauan Sangihe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Sabhara dan Dua Kapolsek - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Kepulauan Sangihe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Sabhara dan Dua Kapolsek

13 March 2021 | 22:54 WIB Last Updated 2021-03-13T14:54:12Z
Foto istimewa


INDIMANADO.COM - Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara, Kapolsek Tabukan Utara, dan Kapolsek Tabukan Selatan, Sabtu (13/3/2021) pagi, di lobi Mapolres.

Jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari Iptu Djohny Walangitan kepada AKP Ferdy Pelengkahu, kemudian Kapolsek Tabukan Utara dari Iptu Yus Tompoh kepada Iptu Dicky Onthoni, dan Kapolsek Tabukan Selatan dari Iptu P. Aritonang kepada AKP R. Pakaya.

Kapolres dalam sambutannya, mengatakan, mutasi personel di lingkungan Polri merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan. “Hal ini menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel menuju Polri yang profesional,” ujarnya.

Kapolres mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini.

“Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu,” harapnya.

Sedangkan bagi para pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Lanjutkan bahkan sebisa mungkin tingkatkan program yang telah dirintis pejabat sebelumnya demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Upacara sertijab yang berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ferry Manoppo, para Kabag, Kasat dan staf Polres Kepulauan Sangihe.

(*/trib/im)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close