Pelanggan Alfamidi Dapat Kejutan Uang Tunai 21 Juta Rupiah Pelanggan Alfamidi Dapat Kejutan Uang Tunai 21 Juta Rupiah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelanggan Alfamidi Dapat Kejutan Uang Tunai 21 Juta Rupiah

15 March 2021 | 13:37 WIB Last Updated 2021-03-15T05:37:05Z

 

Foto Istimewa

INDIMANADO.COM, Palu - Rejeki memang tidak lari kemana, bisa datang dari mana saja. Inilah yang dialami Haji Syamsul  AT.  Saat belanja di Alfamidi, dirinya kaget ketika melihat kode yang tertera di struk belanjaannya. 


Seakan tidak percaya, warga Kota Palu ini langsung bertanya kepada kasir.  Tak berapa lama, Haji Syamsul  sedikit gugup saat mendengar perkataan kasir yang membacakan tulisan di ekor struk. 


“Selamat Anda Mendapatkan Uang Tunai Rp21.000.000,” kata kasir kepadanya. Senin (15/3/2021).


Saat itu, Haji Syamsul  belanja di Alfamidi Dewi Sartika 1. Hal ini, adalah Program Semarak Awal Tahun Alfamidi yakni GELEGAR Hadiah Alfamidi. Program ini diundi secara acak. 


“Saya awalnya tidak percaya, Ini seperti mimpi. Tapi tim Alfamidi begitu baik dan terus meyakinkan saya bahwa saya menjadi pemenang undian GELEGAR Hadiah Alfamidi,” ujar Syamsul  dengan sumringah.


Syamsul mengakui, dia adalah pelanggan setia Alfamidi. Sebab hampir semua kebutuhan harian hingga mingguan dibeli di Alfamidi. Dia juga senang berbelanja karena keramahtamahan karyawan Alfamidi, sembari mengumpulkan poin member. 


“Memang untuk belanja pilihannya selalu Alfamidi. Makanya ini berkah bagi saya, betul-betul menjadi kejutan di awal tahun,” tuturnya.


Menurutnya, hadiah uang tunai tersebut akan digunakan untuk kebutuhan harian hingga kegiatan produktif, seperti untuk membantu usaha. 


“Terima kasih Alfamidi, bisa dapat rejeki nompok di tengah pandemi,” katanya.


Branch Manager Alfamidi Palu, Heribertus Ari mengatakan, Alfamidi terus memanjakan pelanggan setianya. Diantaranya dengan program GELEDEK (Gelegar Hadiah Kece). Dari program ini, pelanggan bisa mendapatkan uang tunai Rp21 juta, Rp2,1 juta, hingga ribuan hadiah setiap hari. 


“Hadiah ini adalah salah satu cara kami mengapresiasi konsumen setia,” ujarnya.


Heribertus mengajak, agar konsumen terus memperbanyak transaksi di Alfamidi. Karena kata dia, masih banyak kejutan hadiah yang menanti. 


“Ayo belanja terus di Alfamidi, dan jadilah seperti Bapak Haji Syamsul  AT berikutnya,” ujarnya.



(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close