Pengucapan Syukur, Gubernur Olly Himbau Masyarakat Bersyukur di Rumah Masing-masing Pengucapan Syukur, Gubernur Olly Himbau Masyarakat Bersyukur di Rumah Masing-masing - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengucapan Syukur, Gubernur Olly Himbau Masyarakat Bersyukur di Rumah Masing-masing

22 September 2021 | 23:59 WIB Last Updated 2021-09-22T16:01:43Z
Gubernur Olly Dondokambey. Istimewa


MANADO, (indimanado.com)Minggu (26/9/2021) akan dilaksanakan Pengucapan syukur serentak di 7 Kabupaten Kota se Sulawesi Utara.

Gubernur Olly Dondokambey mengimbau masyarakat Sulawesi Utara yang akan melaksanakan pengucapan syukur pada tanggal 26 September di tujuh wilayah daerah kerja kita yakni Manado, Tomohon, Minut, Minsel, Minahasa, Bitung dan Mitra.

“Tanggal 26 September sudah ditetapkan sebagai hari ucapan syukur. Karena memang torang harus banyak beryukur. Tapi beryukur itu bukan dijalan, bukan dimana-mana namun torang bersyukur pa torang pe rumah masing-masing,” pintah Gubernur Olly Dondokambey, Rabu (22/9/2021) di kantor Gubernur Sulut.

Ia mengatakan atas nama pemerintah provinsi, dirinya mengimbau kembali kepada tujuh wilayah daerah kab/kota yang akan melaksanakan pengucapan syukur.

“Untuk tetap melaksanakan ibadah syukur dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid 5 M yang ada sesuai anjuran dari pemerintah pusat,” imbuh Olly Dondokambey. (*)




CLOSE ADS
CLOSE ADS
close