Babak Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Pratama, Sekprov Silangen: Semua Peserta Punya Peluang Yang Sama Babak Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Pratama, Sekprov Silangen: Semua Peserta Punya Peluang Yang Sama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babak Akhir Seleksi Jabatan Pimpinan Pratama, Sekprov Silangen: Semua Peserta Punya Peluang Yang Sama

4 October 2017 | 12:45 WIB Last Updated 2020-01-27T16:07:23Z

indimanado.com, SULUT - Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Edwin Silangen SE MS mengatakan ke 17 peserta seleksi yang sudah memasuki tahap akhir tes, yakni tes wawancara memiliki peluang yang sama pada posisi yang dilamarnya.

"Ini adalah tahapan yang terakhir. Semua peserta punya peluang yang sama," tandas Sekprov Edwin Silangen, Selasa (03/10/2017) kemarin.

Di samping itu, Silangen juga mengakui kualitas para peserta.

"Semuanya berkualitas dan hebat. Kita tunggu saja hasilnya. Yang dipilih pasti yang terbaik dari semua tahapan tes yang telah diikuti," tandas Silangen.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Dr Femmy Suluh MSi selaku Kepala Sekretariat Pansel menjelaskan bahwa hasil terbaik dari keseluruhan tes akan diserahkan kepada Gubernur Olly Dondokambey SE.

"Hasil akumulasi penilaian pansel terhadap peserta baik tes administrasi, assesment, makalah dan wawancara selanjutnya diserahkan ke gubernur," terang Suluh.

Adapun jabatan pimpinan tinggi pratama yang diperebutkan yaitu Dinas Pangan Daerah, Dinas Pertanian dan Peternakan serta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Diketahui, setiap tahapan tes memiliki nilai bobot yang berbeda dengan keseluruhan nilai bobot 100 persen yang terdiri tes makalah berbobot 30 persen, assesment 20 persen, wawancara 30 persen dan administrasi 20 persen.

Adapun panitia seleksi lainnya yakni, Asisten III Ir Roy Roring MSi, Rektor Unsrat, Prof Ellen Kumaat, Rektor Unklab, Amelius Tommy Mambu MA PhD dan mantan rektor Unika De La Salle Ps Revi Tanod.(*/indi)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close