Live Via Cellular, Gubernur Olly Pantau Bencana di Daerah Live Via Cellular, Gubernur Olly Pantau Bencana di Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Live Via Cellular, Gubernur Olly Pantau Bencana di Daerah

17 December 2017 | 11:27 WIB Last Updated 2020-01-27T16:06:47Z
Foto Istimewa

indimanado.com, SULUT - Jarak tidak menjadi kendala buat orang nomor satu Sulawesi Utara (Sulut), kendati berada di luar negeri, Olly Dondokambey SE tetap berkoordinasi memantau bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa daerah di Sulawesi Utara.

Lewat Live Cellular dengan Plh Sekdaprov Drs John Palandung MSi, Sabtu (16/12/2017) malam, Gubernur Sulut Olly Dondokambey memerintakan agar tim terkait untuk cepat dan tanggap didalam penanganannya.

Gubernur Olly memerintakan agar tim langsung turun ke lokasi bencana.

Selain itu, Gubernur meminta agar up date perkembangan terus disampaikan.

"Kalau kurang bantuan kemanusiaan langsung kabarkan Saya (Olly Dondokambey-red) dan akan secepatnya Saya suruh mengantakan bantuan pada besok pagi (hari ini-red), karena itu sekarang harus segera laporkan bagaimana situasinya," tandas Gubernur.

Hal inipun langsung direalisasikan, dan tim yang tergabung dari beberapa SKPD, Instansi dan TNI turun ke lokasi, sekaligus membawa bantuan.

Adapun bantuan yang diberikan di sejumlah titik, 5000 dos air mineral, 5000 mie instan, 200 karung beras, 15.000 makanan siap saji, serta 500 paket ikan kaleng.

(Tim/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close