Jasa dan Pengabdian Bawah CEP Dianugerahi Doktor Honoris Causa Jasa dan Pengabdian Bawah CEP Dianugerahi Doktor Honoris Causa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jasa dan Pengabdian Bawah CEP Dianugerahi Doktor Honoris Causa

13 February 2018 | 19:09 WIB Last Updated 2018-02-16T11:11:25Z
Istimewa/Bupati Christiany Eugenia Paruntu saat moment menerimah penghargaan Doktor Honoris Causa

indimanado.com, JAKARTA - Atas jasa, pengabdian serta karya-karyanya kepada rakyat dan umat manusia, Bupati cantik yang bernama lengkap Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) mendapat penghargaan kehormatan, Doktor Honoris Causa.

Gelar kehormatan ini diberikan Sekolah Tinggi Theologia IKAT Jakarta, kepada Bupati Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (12/02/2018).

Bupati CEP pun menerimanya dengan syukur dan ucapan terima kasih. "Ini patut disyukuri atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, dan saya ucapkan terima kasih, sebab ini juga berkat doa dan dukungan dari masyarakat Minahasa Selatan," kata Bupati CEP yang masih menggenakan baju wisuda toga, dikutip dari kabarok.

Apresiasi dan ucapan pun datang pengguna media sosial. Seperti pada unggahan, akun facebook Debby Grace Lapian dan Lian Mandey yang selanjutnya dibagikan halaman @Christiany Eugenia Paruntu - CEP iti, yang langsung mendapat ratusan like.



(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close