Virgiansyah Mokodompit Sabet Emas di Kejuaraan Karate Tingkat Nasional Virgiansyah Mokodompit Sabet Emas di Kejuaraan Karate Tingkat Nasional - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Virgiansyah Mokodompit Sabet Emas di Kejuaraan Karate Tingkat Nasional

29 April 2018 | 19:14 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:50Z

indimanado.com, JAKARTA - Berlangsung di Gelanggang Balai Rakyat Koja, Jakarta dari tanggal 27-28 April, Iven Nasional SBY Cup XV Karate Tournament 2018 yang diikuti para atlet karate junior dari sejumlah perwakilan Kabupaten Kota di Indonesia, salah satunya dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan 14 atlet karate, berhasil memboyong 13 medali emas, 9 perak dan 12 perunggu.

Salah satu atlet karate Boltim terbaik yang merupakan putera daerah Boltim, Virgiansyah Mokodompit (Gian) pun pada kejuaran kali ini di kelas 61 junior telah berhasil dengan 1 emas dan 1 perak.

"Saya bersyukur bisa berhasil menang. Pada intinya saya tetap berjuang, belajar dan latihan fokus untuk sebuah kemenangan. Terima kasih atas dukungan keluarga serta semua warga Boltim kepada saya dan teman-teman, tentunya kemenangan ini merupakan motivasi kedepan untuk lebih giat lagi," terang Gian.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close