CUMA NGANA DI HATI, Syerly Adelyn Sompotan Ceritakan Pengalaman Hidup CUMA NGANA DI HATI, Syerly Adelyn Sompotan Ceritakan Pengalaman Hidup - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

CUMA NGANA DI HATI, Syerly Adelyn Sompotan Ceritakan Pengalaman Hidup

9 May 2018 | 00:42 WIB Last Updated 2018-05-08T16:56:30Z

indimanado.com, TOMOHON - Terinspirasi dari pengalaman hidup dimana kesibukan dan totalitas dalam melayani masyarakat Kota Tomohon, membuat Syerly Adelyn Sompotan jarang punya waktu bersama dengan keluarga dan orang yang sangat dia cintai.

Lewat single CUMA NGANA DI HATI, ia menceritakan tentang seseorang yang sibuk dengan pekerjaannya sehingga waktu untuk bersama dengan orang yang dia cintai tidaklah banyak. Namun, cinta yang dia miliki itu tidak akan pernah berubah dan selalu sama.

"Saya sangat bersyukur karena saya punya keluarga dan orang yang sangat saya cintai yang selalu mendukung dan memberikan semangat kepada saya dalam menjalani kesibukan dan tugas saya sebagai wakil walikota. Sesibuk apapun itu, namun hati ini dan rasa cinta ini tidak akan pernah berubah dan akan selalu sama, " Ungkap Syerly Adelyn Sompotan lewat akun media sosialnya.

" Kebanggan tersendiri bagi saya dimana dalam kesibukan sehari-hari saya masih bisa menyalurkan hobby menyanyi saya dan lagu ini saya persembahkan untuk masyarakat Kota Tomohon yang sangat saya cintai terlebih khusus bagi mereka yang punya kesibukan dalam pekerjaan sehingga jarang punya waktu bersama dengan keluarga, jagalah rasa cinta kalian agar tetap utuh dan jangan pernah berubah," pesan Syerly Adelyn Sompotan istri tercinta dari Ir. Tirkelin Purba.

(*/toarwu)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close