HUT Ke - 2 Tahun Kepemimpinan GSVL MOR Dirayakan Secara Sederhana  HUT Ke - 2 Tahun Kepemimpinan GSVL MOR Dirayakan Secara Sederhana  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Ke - 2 Tahun Kepemimpinan GSVL MOR Dirayakan Secara Sederhana 

11 May 2018 | 21:12 WIB Last Updated 2018-05-11T13:12:24Z

indimanado.com, MANADO - Perayaan dua tahun kepemimpinan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, berlangsung sederhana namun semarak di lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat (11/05/18) pagi hingga siang tadi.

Diawali dari Kantor Walikota Manado, rombongan Walikota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan bersama para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Manado Drs Rum Dj Usulu, berjalan kaki menuju lapangan Sparta Tikala, diiringi musik bambu klarinet.

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut mengatakan selama dua tahun memimpin Kota Manado, dirinya dan Wawali Mor Bastiaan meyakini jika semua boleh terlaksana karena anugerah Tuhan dan tak lepas dukungan semua pihak yakni warga masyarakat dan khususnya ASN di lingkungan Pemerintah Kota Manado serta unsur media massa baik cetak maupun elektronik.

“Karena bagi saya dan Pak Mor, dua tahun kami memimpin kota hanyalah karena anugerah Tuhan dan dukungan warga masyarakat termasuk ASN serta media massa. Sehingga, kota ini boleh ada sebagaimana adanya hari ini, dalam suasana yang semakin aman, damai dan rukun,” ujar Walikota yang dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bersama Wawali Mor Bastiaan, pada 9 Mei 2016 lalu.

Olehnya, sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, kegiatan perayaan dua tahun kepemimpinan dilaksanakan dalam bentuk ibadah syukur dan puji-pujian dari berbagai golongan agama. “Hanyalah ungkapan syukur yang saya dan Pak Wakil Walikota naikan kepada Tuhan yang memberikan kesempatan bagi kami untuk memimpin kota ini. Dua tahun saya dan Pak Mor, ijinkan kami dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami dalam melaksanakan pemerintahan di Kota Manado,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

GSVL MOR Bersama Istri membagikan bingkisan bagi panti asuhan, warga lanjut usia (lansia), bantuan bagi anak buruh sampah dan sopir angkutan kota

Dalam kesempatan itu, memasuki tahun ketiga, Walikota Vicky Lumentut meminta seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga Manado sebagai Rumah Besar Kita, agar tetap dalam suasana yang aman, bersih dan rukun karena Kota Manado sudah dikenal sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia.

“Mari kita jaga Rumah Besar Kita ini agar semakin nyaman, semakin aman, bersih dan dalam kehidupan yang rukun. Saya ajak semua elemen masyarakat untuk bersatu mempertahankan Manado yang ditetapkan sebagai kota paling toleran di Republik Indonesia ini,” tandas orang nomor satu di Manado itu

Ibadah syukur 2 Tahun kepemimpinan GSVL MOR Dipimpin Pdt Tedisius Batasina STh serta doa penutup dan berkat oleh Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy EG Lengkong STh

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Manado, diantaranya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nortje Van Bone, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombel Pol Drs FX Surya Kumara, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1309 Manado Letkol Inf Arif Harianto, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Manado Edward TH Simarmata SH LLM MTL, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Manado dan Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi (Danlanudsri) serta undangan lainnya.

(toarwu)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close