Gubernur OLLY DONDOKAMBEY Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Gubernur OLLY DONDOKAMBEY Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur OLLY DONDOKAMBEY Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

27 June 2018 | 05:25 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:52Z
Dok Indi Manado/Alfa Jobel

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak seluruh masyarakat yang berada di enam daerah pelaksana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk menggunakan hak pilihnya.

"Saya sangat mengharapkan partisipasi dari masyarakat untuk pergunakan hak pilihnya dan harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih calon pemimpin daerahnya," imbau Olly Dondokambey belum lama ini.

Selain itu, orang nomor satu Sulut ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakanakan pesta demokrasi dengan tidak golput.

"Mari kita belajar pesta demokrasi ini untuk kita semua, bukan untuk kelompok tertentu, bukan untuk golongan tertentu dan bukan untuk partai tertentu. Tetapi untuk kita semua,” ujar Olly Dondokambey.

Menurutnya, hak pilih itu harus dipergunakan karena itu berguna dalam memajukan suatu daerah. "Hak-hak pilih masyarakat itu harus dipergunakan, sehingga mereka tahu bahwa mereka punya andil serta memajukan daerah lewat satu suara yang mereka pergunakan dalam Pilkada," kata Gubernur Olly Dondokambey.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close