Lusje Olha Bojoh Sumbang Medali Emas Ketiga untuk Tim Bridge Indonesia Lusje Olha Bojoh Sumbang Medali Emas Ketiga untuk Tim Bridge Indonesia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lusje Olha Bojoh Sumbang Medali Emas Ketiga untuk Tim Bridge Indonesia

26 June 2018 | 11:59 WIB Last Updated 2018-06-26T03:59:00Z
Istimewa

INDIMANADO.COM, SULUT - Wanita berdara kawanua Lusje Olha Bojoh bersama pasangan Mixed Pairs Indonesia Taufik Asbi berhasil merebut Medali Emas ketiga untuk Tim Bridge Indonesia di kategori Mixed Pairs QUEEN OF HEART CUP pada 36rd International Bridge Festival, Albena 2018 yang berlangsung sejak tgl 19 juni sd 1 Juli 2018.

Pasangan Mixed dari Indonesia sempat keteter di hari pertama (Sabtu, 22 Juni) dan hanya menempati posisi ke enam. Sampai hari kelima di Bulgaria, dari 5 nomor pertandingan yang diikuti, Indonesia berhasil meraih 3 Emas, 1 Perak, 2 perunggu dan untuk sementara memimpin perolehan medali di kejuaraan Internasional yang menurut pelatih dunia yang menangani timnas Indonesia merupakan level 4 dari nilai tertinggi level 5.

Selanjutnya masih tersisa 3 nomor event yaitu 2 event kategori pasangan dan 1 event kategori Open team.

Menurut pelatih, keunggulan pemain Indonesia terletak pada semangat bertanding, konsentrasi dan kekompakan team sangat tinggi dan dari segi teknik, pemain Indonesia sudah dibekali dengan sistem bidding dan teknik bermain level tinggi, sehingga try out Bulgaria dan USA dimanfaatkan untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan atlit.

Pada saat tampil di Asian games tanggal 21 Agustus s/d 2 September 2018 nanti, diharapkan atlit Indonesia mampu mencapai puncak kinerja dan sekaligus mampu memenuhi target prestasi 2 medali Emas di Asian games 2018.

Demikian laporan timnas Bridge Asian Games dari kota Albena, Bulgaria.

Peringkat juara:
1. Lusje Olha Bojoh — Tsufik
Asbi ( 58,71 %).
2. Maltida Poplilov — Lilo
Poplilov ( 57.60%).
3. Svetla Nenova — Stefan
Giorgiev ( 54,66).
4. Daniela Grigorova — Anton Antonov ( 53,71 %)

(***)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close