BENNY RAMDHANI: Partai Hanura Siap Hadapi Pileg dan Pilpres 2019 BENNY RAMDHANI: Partai Hanura Siap Hadapi Pileg dan Pilpres 2019 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BENNY RAMDHANI: Partai Hanura Siap Hadapi Pileg dan Pilpres 2019

5 July 2018 | 16:36 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:49Z
Ketua Bidang Organisasi Partai Hanura, Benny Ramdhani saat jumpa Pers. Indi Manado/Alfa Jobel

INDIMANADO.COM, SULUT - Ketua Bidang Organisasi Partai Hanura, Benny Ramdhani menyatakan bahwa Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) siap menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

"Melihat data-data yang dilaporkan masing-masing DPC, kita merasa berkeyakinan bahwa partai Hanura Sulut dibawah kepemimpinan Jacko dan Baso Afandi, menjadi salah satu partai dari partai lainnya yang menyatakan siap untuk bertempur dan memenangkan peperangan pileg dan pilpres 2019,” ungkapnya kepada awak media usai rapat koordinasi dengan DPC Hanura se-Sulut, Kamis (5/7/2018) di Sekretariat Hanura Sulut.

Benny Ramdhani yang akrab disapa Bung Brani mengatakan Hanura Sulut juga menargetkan satu fraksi dan satu unsur pimpinan di DPRD Provinsi.

"Ketua DPD Sulut (Jackson Kumaat) yang mengambil untuk maju ke DPRD Provinsi, kita targetkan menjadi salah satu dari unsur pimpinan di DPRD Provinsi,” terangnya.

Selain itu, Brani juga menjelaskan kesiapan Hanura Sulut semakin kuat. Dia mengakui hal ini bisa dicapai semenjak kepemimpinan Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson Kumaat dan Baso Afandi.

“DPD Partai Hanura dibawah kepemimpinan bung Jackson Kumaat dan Baso Afandi, sejak mereka berdua mendapatkan mandat untuk menjadi pimpinan partai di Provinsi Sulut, mereka terus melakukan kerja-kerja politik tanpa henti kemudian menghasilkan kepengurusan partai sudah masuk di wilayah Kelurahan dan Desa,” pungkas Benny Ramdhani.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close