JANE MENDUR Genjot Koperasi Kota Tomohon JANE MENDUR Genjot Koperasi Kota Tomohon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

JANE MENDUR Genjot Koperasi Kota Tomohon

13 July 2018 | 20:46 WIB Last Updated 2018-07-13T12:46:48Z
Kadis Koperasi dan UMKM Tomohon, Jane Mendur bersama Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut, Happy Korah bersama tim (Ist)

INDIMANADO.COM, TOMOHON - Pemerintah Kota Tomohon sedang giat-giatnya mengembangkan ekonomi Kota Tomohon lewat koperasi.

Dalam upaya mengembangkannya, kali ini Dinas Koperasi dan UMKM dibawa pimpinan Kepala Dinas, Jane Mendur SE mengikuti Expo Hari Koperasi Nasional ke-71 tahun 2018 yang dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition ICI-BSD, Tanggerang Banten.

Jane Mendur mengatakan keikutsertaan stand Pemkot Tomohon kali ini menghadirkan hasil-hasil kerajinan tangan serta produk-produk makanan khas yang diproduksi oleh Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dari Kota Tomohon.

Selain promosi produk dan kerajinan, Dinas Koperasi juga mengembangkan Sumber Daya Manusianya.

“Dalam menumbuhkembangkan perekonomiam di Kota Tomohon kami akan terus berupaya berbenah dan memajukan SDM dalam berkoperasi sehingga melalui peran koperasi dapat benar-benar sekaligus berdampak baik dalam pertumbuhan ekonomi," kata Kadis Jane Mendur SE didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Michael Joseph SSTP.

Harkopnas ke 71 tahun 2018 mengangkat tema “Penguatan Koperasi mendorong pertumbuhan ekonomi nasional."

Mendampingi Kadis Jane Mendur, Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Lantje Kapoyos SE berserta jajaran.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close