OLLY DONDOKAMBEY Berpengucapan Bersama Masyarakat Mitra OLLY DONDOKAMBEY Berpengucapan Bersama Masyarakat Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

OLLY DONDOKAMBEY Berpengucapan Bersama Masyarakat Mitra

16 July 2018 | 16:31 WIB Last Updated 2018-07-16T08:31:29Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Dalam rangka ucapan syukur kabupaten minahasa tenggara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap beribadah bersama Jemaat Sion Tombatu, Minggu (15/7/2018).

Ibadah pengucapan syukur dipimpin Pendeta Erdi Kindangen. Lewat khotbah, Pendeta menyampaikan bagaimana umat percaya harus bersyukur dalam segala hal.
Lewat khotbahnya pula, Pendeta menyampaikan bagaimana umat percaya menghormati pemerintah. Jadilah orang yang taat kepada pemerintah karena itu yang di perintahkan Tuhan.

Sementara Bupati James Sumendap dalam sambutannya mengatakan hari ini adalah pengucapan syukur Kabupaten Mitra, bersyukur dalam segala hal, mulai dari program dana duka, BPJS kesehatan termasuk dalam pemilihan kepala daerah.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengingatkan bagaimana menjaga persatuan.

Gubernur juga menyentil soal pembangunan yang ada di Indonesia bagaimana peran Presiden Jokowi dalam membangun bangsa Indonesia, bagaimana bantuan raskin atau beras raskin sudah tidak lagi di pungut biaya, di bagikan gratis. Oleh karena itu masyarakat harus tetap mendukung program pemerintahan Indonesia.

"Kita tetap bersatu memberikan pelayanan terbaik buat bangsa dan negara," kata Gubernur Olly Dondokambey.

Turut hadir dalam ibadah syukuran ini para pejabat Pemerintah Propinsi Sulut dan pejabat Kabupaten Mitra.

(Jubli Lumintang/red)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close