Taman keluarga Dalam Rangka Harganas ke-25 Dibuka BAHAGIA MOKOAGOW Taman keluarga Dalam Rangka Harganas ke-25 Dibuka BAHAGIA MOKOAGOW - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Taman keluarga Dalam Rangka Harganas ke-25 Dibuka BAHAGIA MOKOAGOW

4 July 2018 | 12:21 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:46Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil dan Keluarga Berencana Sulawesi Utara (Sulut), dr Bahagia Mokoagouw mewakili Gubernur Olly Dondokanbey menghadiri sekaligus membuka taman keluarga dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 25 tahun 2018, dikawasan Megamas Manado, Selasa (03/07).

Dengan melepas balon ke udara, Pembukaan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) dibuka.

Sekalipun diiringi curah hujan sedang, namun tidak menyurutkan semangat para peserta yang memadati kawasan bisnis tersibuk di teluk Manado.

dr Bahagia Mokoagow dalam sambutan memberi apresiasi yang tinggi bagi para peserta yang sudah mulai berdatangan dalam rangka memperingati HARGANAS XXV di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara, khususnya pada pembukaan Taman Keluarga di lokasi yang telah disiapkan panitia.

“HARGANAS XXV di Sulut ini menjadi momentum yang baik bagi seluruh keluarga di Indonesia guna melihat kembali, mengintrospeksi apa yang sudah, sementara dan akan dilakukan kedepan demi terciptanya keluarga yang berkualitas demi masa depan bangsa Indonesia,” ungkap dr Bahagia Mokoagouw MKes mengutip sambutan Gubernur Olly Dondokambey.

Momentum yang baik ini menjadi kesempatan bagi seluruh keluarga untuk saling memotivasi, memberi dukungan dan memperteguh di tengah arus globalisasi saat ini.

Sehingga Taman Keluarga menjadi wahana yang baik untuk semakin mendekatkan para anggota keluarga dan mengajak anak untuk mencintai orang tua, demikian sebaliknya orang tua terus dekat dan mencintai anak.

“Ini adalah hari kita semua. Cinta Keluarga, Cinta Terencana memberi nilai tersendiri betapa bernilainya Cinta dalam keluarga dan pentingnya perencanaan dalam membangun keluarga,” katanya.

Sementara, Walikota Manado yang diwakili Plt Sekretaris Kota Drs Rum Usulu menyambut baik pelaksanaan kegiatan HARGANAS XXV, dimana Kota Manado dipercayakan selaku tuan rumah.

“Ini juga merupakan upaya dan perjuangan pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, sehingga Kota Manado dipercayakan sebagai tempat pelaksanaan HARGANAS XXV tahun 2018 ini,” ucap Sekot Manado Rum Usulu yang diiringi aplaus para peserta yang hadir.

Atas nama Pemerintah Kota Manado, Walikota dan Wakil Walikota serta masyarakat, dia menjamin para peserta akan merasa nyaman dan menikmati keharmonisan hidup masyarakat Manado.

Hadir pada pembukaan HARGANAS XXV dan Taman Keluarga, jajaran BKKBN Pusat, BKKBN Provinsi dan Kabupaten/Kota, kader KB, Kader Bina Keluarga Remaja, PIK Remaja dan kader lainnya.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close