Pemuda GMIM Lakukan Aksi Penggalangan Dana Bencana Lombok Pemuda GMIM Lakukan Aksi Penggalangan Dana Bencana Lombok - Media Independen

TERKINI

Iklan

Pemuda GMIM Lakukan Aksi Penggalangan Dana Bencana Lombok

indimanado.com
8 August 2018, 22:17 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:31Z
Istimewa

INDIMANADO.COM, SULUT - Pemuda Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Rabu (8/8/2018) malam ini, lakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Aksi nyata ini dilaksanakan di seputaran pusat pembelanjaan Manado Town Square (Mantos), dipimpin langsung Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG), Pnt dr Pricillia Tangel bersama Sekretaris KPSG, Kristo Ivan Rerno Lumentut.

Istimewa

Menurut Sekretaris KPSG yang akrab disapa Ivan, penggalangan dana pada malam ini adalah awal untuk kegiatan yang diagendakan selama satu minggu. Selanjutnya dia mengharapkan penggalangan dana dapat dilanjutkan di wilayah.

"Penggalangan dana diharapkan dapat dilaksanakan di wilayah masing-masing dan dikumpulkan pada tanggal 15 Agustus dan akan diantarkan pada tanggal 17 Agustus 2018," tulis Ivan pada akun FB pribadinya.

Istimewa

Sementara untuk teknis pengumpulan sudah disampaikan kepada Ketua Pemuda Wilayah. Ivan pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi pada penggalangan dana tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh sahabat penatua dan rekan-rekan pemuda yang sudah ambil bagian di aksi hari ini. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu," tulisnya.

(alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close