Perayaan HUT Ke-185 Desa Liwutung Penuh Sukacita Perayaan HUT Ke-185 Desa Liwutung Penuh Sukacita - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perayaan HUT Ke-185 Desa Liwutung Penuh Sukacita

26 February 2019 | 20:43 WIB Last Updated 2019-02-26T12:43:22Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-185 Desa Liwutung, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) belangsung penuh sukacita. Berbagai macam kegiatan diperlombakan, selain itu dilaksanakan juga ziara ke pekuburan pendiri kampung dengan puncak kegiatannya dilaksanakan ibadah bersama di Gedung BPU yang dipimpin Pendeta Orda Sondakh MTh.

Asisten Satu Bidang Pemerintahan, GH Mamahit yang mewakili Bupati James Sumendap SH saat menghadiri kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada pemimpin dan mantan pemimpin di Desa Liwutung karena mampu mengemas perayaan HUT ke-185 Desa Liwutung dengan menarik.

Terlebih menurutnya, kepedulian dari Kepala Desa, Meidy Ompi Moeksim kepada para pendahulu.

Diketahui Hukum Tua, Meidy Ompi Moeksim bersama perangkat desa lainnya memberikan bingkisan khusus bagi mantan-mantan kepala desa yang ikut hadir dalam perayaan tersebut.

Pada kesempatan tersebut pula, Mamahit tak lupa mengingatkan pemerintah dan masyarakat Desa Liwutung untuk menunjang program Pemkab Mitra, Provinsi Sulut dan program nasional.

"Terlebih menyukseskan Pemilu 2019 yang semakin dekat,” kata Mamahit (25/2).

Sementara, Hukum Tua Meidy Ompi Moeksim mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra dan masyarakat yang sudah menopang kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada Pak Bupati dalam hal ini Asisten Satu, dan masyarakat Liwutung yang telah hadir dan menopang kegiatan HUT ini," ucap Meidy.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close