Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019, Olly Ingatkan Jaga Kamtibmas Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019, Olly Ingatkan Jaga Kamtibmas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019, Olly Ingatkan Jaga Kamtibmas

28 May 2019 | 20:21 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:05Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Olly Dondokambey berharap situasi kamtibmas Sulawesi Utara (Sulut) tetap kondusif.

Pesan ini disampaikan orang nomor satu Sulut disela-sela menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang digelar di Halaman Mapolda Sulut, Selasa (28/5/2019) pagi.

“Kami sangat mengharapkan keamanan, ketertiban di dalam menyambut hari raya ini, juga kita semua harus turut berpartisipasi agar Sulawesi Utara benar-benar menjadi daerah yang aman, tentram dan damai,” kata Olly didampingi Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Gubernur juga meminta dukungan peran dari para tokoh agama di Sulut untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga bisa selalu terjaga dengan baik, sehingga Sulut menjadi contoh bagi provinsi yang lain dalam hal kerukunan masyarakatnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Olly memberikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu 2019, dan kepada TNI, Polri. Aman dan damainya Pemilu Ini katanya tidak lepas dari sinergitas aparat keamanan baik TNI, Polri serta seluruh masyarakat Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close