Gubernur Olly Bukber di Masjid Agung Pangeran Diponegoro Airmadidi Gubernur Olly Bukber di Masjid Agung Pangeran Diponegoro Airmadidi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Bukber di Masjid Agung Pangeran Diponegoro Airmadidi

27 May 2019 | 20:39 WIB Last Updated 2020-01-26T20:03:11Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri kegiatan buka puasa bersama masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang digelar di Masjid Agung Pangeran Diponegoro, Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Senin (27/5/2019) sore.
Gubernur Olly bersyukur karena dapat berbuka puasa bersama umat Muslim di Minut.
"Tak pernah berhenti kita berterimakasih kepada Allah SWT yang hari ini sudah mengantar kita di tempat ini dalam rangka acara buka puasa bersama Pemprov Sulut, Pemkab Minut dan seluruh masyarakat dan jemaah Masjid Agung Pangeran Diponegoro ini," kata Olly.
Gubernur Olly juga mengapresiasi dukungan seluruh masyarakat dan tokoh agama di Minut atas kerukunan dan kedamaian antar umat beragama yang terpelihara hingga kini.
"Atas nama Pemprov Sulut, saya sangat berterimakasih karena partisipasi dari seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh agama yang ada di Sulut sehingga kita bisa menjaga ketentraman dan hasilnya bisa kita lihat sekarang banyak sekali orang yang ingin datang berkunjung ke Sulut untuk melihat masyarakat Sulut yang selalu hidup rukun dan damai," ungkap Olly.
Lanjut Olly, manusia ditakdirkan Tuhan sebagai makhluk sosial yang membutuhkan hubungan dan interaksi dengan sesama manusia. Tambah dia, sebagai makhluk sosial, manusia memerlukan kerjasama dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
"Saya sangat yakin setiap ajaran agama, menganjurkan manusia untuk bekerjasama dan tolong menolong dengan sesama manusia dalam hal kebaikan tanpa batasan ras, suku, adat istiadat dan perbedaan keyakinan," imbuh Olly.
Usai sambutan, Gubernur Olly menyerahkan bantuan Al Quran, beras, biskuit dan benih jagung bagi jemaah.
Buka puasa bersama masyarakat Minut turut dihadiri perwakilan Forkopimda, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minut Vonny Panambunan, Imam Masjid Agung Diponegoro, Mahmud Adjiji dan para pejabat Pemprov Sulut.
(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close