OD Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Raymound Manopo OD Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Raymound Manopo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

OD Serahkan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Raymound Manopo

31 May 2019 | 22:32 WIB Last Updated 2020-01-26T20:03:12Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melayat di rumah duka almarhum Raymound Manopo di Winangun Manado, Jumat (31/5/2019) malam.

Semasa hidupnya, almarhum Raymound Manopo tercatat sebagai pelayan khusus penatua di Jemaat GMIM Bethel Seretan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly didampingi Sekdaprov Edwin Silangen turut menyerahkan santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja sosial lintas keagamaan senilai 24 juta rupiah yang diterima langsung oleh ahli waris Gereais Limpele yang merupakan istri almarhum.

"Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas kepergian almarhum yang juga pernah menjadi Kaprodi Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Unima."

Olly berharap agar santunan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin oleh keluarga yang ditinggalkan.

Diketahui, pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan yang iurannya ditanggung oleh Pemprov Sulut ini merupakan bentuk kepedulian Olly bagi pekerja sosial lintas keagamaan di Sulut.

Hingga November 2018, tercatat sebanyak 60.229 pekerja sosial lintas keagamaan telah didaftarkan untuk mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close