Wagub Kandouw Ajak P/KB GMIM Teladani Calvin dan Erasmus Wagub Kandouw Ajak P/KB GMIM Teladani Calvin dan Erasmus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Ajak P/KB GMIM Teladani Calvin dan Erasmus

24 May 2019 | 21:35 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:01Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw ajak semua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM menjadi motor dalam melebarkan pelayanan Gereja yang tidak dibatasi oleh tembok Gereja tapi lebih luas yakni menyentuh masyarakat sekitar.

Menurut Kandouw, hal tersebut dapat dilakukan seluruh P/KB GMIM dengan bersama-sama membangun iman, baik iman individu maupun gereja seperti dua tokoh reformasi Protestan, yakni Calvin dan Erasmus.



"Iman yang kita miliki adalah warisan spiritual yang luar biasa. Calvin dan Erasmus sampaikan bahwa warisan spiritual harus mampu menjadi investasi material dan investasi intelegensi," kata Kandouw saat menghadiri Perayaan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (24/5/2019).

Disamping itu, Kandouw juga mengajak seluruh P/KB GMIM sebagai salah satu stakeholder masyarakat, pemerintah dan gereja untuk bersama-sama sejak dini, membimbing generasi muda penerus gereja dan masyarakat untuk menaruh perhatian yang serius dengan dunia pendidikan.



"Marilah kita mendrive anak-anak untuk lebih fokus ke pendidikan," tegas orang nomor dua di Sulut ini.

Lebih jauh lagi, Kandouw meminta P/KB GMIM memberi perhatian terhadap dinamika yang terjadi ditengah masyarakat khususnya terhadap keamanan dan ketertiban

Ibadah Agung Perayaan HAPSA dan Pembukaan POR PKB dipimpin oleh Ketua Majelis BPMS GMIM Pdt Hein Arina. 



Perayaan HAPSA dan POR P/KB GMIM turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar,, Ketua WKI Sinode GMIM Pnt Adriana Dondokambey dan para pejabat Pemprov Sulut.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close