Banteng Utang JS Racing Team Taklukan Gunung Dua Sudara Banteng Utang JS Racing Team Taklukan Gunung Dua Sudara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Banteng Utang JS Racing Team Taklukan Gunung Dua Sudara

25 June 2019 | 23:50 WIB Last Updated 2019-06-25T15:50:48Z


INDIMANADO.COM, BITUNG - Luar biasa Tim off-road Banteng Utang JS Racing Team dari Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berhasil menaklukkan kerasnya medan kawasan Gunung Dua Saudara - Batu Putih, pada ajang Kawanua Xpedition II di Kota Bitung, 21-23 Juni.

"Pada ajang kali, kami dari tim banteng utang dari Mitra mampu dan berhasil melewati medan off-road di Gunung Dua Saudara sampai Batu Putih," kata manajer tim Rommy Ole.

Ia menambahkan tim tersebut didukung penuh Bupati Mitra James Sumendap, yang juga pecinta olahraga otomotif khususnya off-road, sekaligus Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut).

Tim Banteng Utang Mitra ini terdiri dari Reifon Siwi sebagai Co-Manager, Dontry Mongkareng sebagai Leader, serta Romi Lumintang sebagai Mechanic, dan mampu meraih sejumlah juara, penghargaan khusus dari keikutsertaannya.


"Tim kami berhasil mendapatkan juara dua untuk adventure, dan eksebisi off-road. Selain itu mendapatkan the best jungle tim off-road. Sedangkan untuk jungle man award diberikan kepada Rommy Ole selaku manajer tim Banteng Utang," sambung Dontry.

Dilanjutkannya, rute yang diikutinya beserta dengan 15 tim lainnya yakni menyusuri sejumlah medan menantang bagi para offroader.

“Medannya bervariasi, mulai dari pasir, lumpur dan kawasan bebatuan yang sangat menguras energy, karena kegiatan ini bukan berbentuk lomba, maka peserta semuanya menikmati," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, seluruh anggota tim merasa puas dengan keikutsertaan mereka pada ajang yang disponsori JR Community ini.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close