Momen Hari Bhayangkara, Polres Bitung Dapat Kado 4 Mobil dan 1 Sepeda Motor Momen Hari Bhayangkara, Polres Bitung Dapat Kado 4 Mobil dan 1 Sepeda Motor - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Momen Hari Bhayangkara, Polres Bitung Dapat Kado 4 Mobil dan 1 Sepeda Motor

11 July 2019 | 23:15 WIB Last Updated 2020-01-26T19:35:07Z
Penyerahan bantuan oleh Walikota Max Lomban/Istimewa


INDIMANADO.COM, BITUNG – Hari Bhayangkara ke-73, Polres Bitung mendapat kado special dari Pemerintah Kota Bitung. Kado berupa 4 unit mobil dan 1 sepeda motor.

Bantuan diserakan langsung Wali Kota Bitung Max Lomban di depan Kantor Polsek Maesa, Rabu (10/7/2019) usai Upacara memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Saya menyampaikan selamat dan mengapresiasi setinggi tingginya karena kinerja Polri di Bitung sangat memuaskan dan kemudian berkolaborasi dengan TNI dan masyarakat itu sangat baik, sehingga dimana tujuan Polri itu merakyat dan polri melayani itu tercapai di Bitung,” ungkap Lomban.

Lebih dari itu, keamanan di Kota Bitung semakin baik.

“Sekali lagi selaku Wali Kota saya memberi apresiasi kepada Polri di Kota Bitung dibawah pimpinan kapolres Bitung bapak Stefanus Tamuntuan,” katanya.

Menurut Lomban  bantuan tersebut belum seberapa jika dibandingkan dengan kinerja Polri. Tetapi baru itu yang bisa diberikan pemda, karena keterbatasan anggaran.

“Kedepan kita juga bantu Kodim tapi bertahap,” ujar Lomban

Sementara itu juga, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan juga mengapresiasi Pemerintah dengan bantuan yang ada. “Kami sangat mengapresiasi pemerintah dalam hal ini bapak Wali Kota, yang selalu membantu operasional kami. Ini seperti kado ulang tahun di hari bhayangkara,” ujar Kapolres.

“Kita mendapat 4 mobil patroli dan 1 motor dan ini kita akan gunakan dalam kegiatan operasional sekaligus mengganti beberapa peralatan yang sudah tidak layak lagi digunakan. Semoga ini kita dapat gunakan bantuan dari pak wali kota ini, untuk kegiatan operasional demi untuk pelayanan kepada masyarakat,” tambah Kapolres.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close