Sekprov Silangen Sidak Sejumlah Ruangan Perangkat Daerah Sekprov Silangen Sidak Sejumlah Ruangan Perangkat Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekprov Silangen Sidak Sejumlah Ruangan Perangkat Daerah

23 August 2019 | 17:45 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:48Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah ruangan Perangkat Daerah (PD) di Kantor Gubernur, Jumat (23/8/2019).

Pada sidak kali ini, Sekdaprov Silangen mendatangi empat ruangan PD yaitu Biro Pemerintahan, Biro Hukum, Biro Perekonomian dan SDA dan Biro Pembangunan.

Saat di ruangan Biro Pemerintahan, Silangen didampingi Kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong dan Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang meninjau renovasi ruangan kerja yang sedang berlangsung.



Silangen optimis setelah rampungnya renovasi dan penambahan fasilitas pelengkap ruangan lainnya akan membuat ruangan menjadi lebih representatif dan semakin menunjang optimalisasi kerja seluruh ASN dan THL Biro Pemerintahan.

Sementara itu, di ruangan Biro Hukum yang dipimpin Grubert Ughude ini, Silangen bersama rombongan meninjau tempat penyimpanan arsip.

Silangen mengatakan tempat penyimpanan arsip harus dipindahkan ke ruangan khusus yang lebih besar karena sudah tidak memadai untuk menampung dokumen-dokumen penting yang selalu bertambah dan harus disimpan dengan baik.

Adapun di ruangan Biro Perekonomian dan SDA serta Biro Pembangunan, Silangen melihat kondisi fasilitas ruangan termasuk komputer, meja, kursi, AC dan lainnya. Silangen mengingatkan seluruh ASN dan THL untuk selalu menjaga fasilitas yang tersedia di kantor.

Saat melakukan sidak, nampak hadir Kepala Biro Perekonomian dan SDA Hanny Wajong dan jajaran Biro Pembangunan.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close