HOME

Hadir di Jakarta, Rumah Kopi HS Jadi Incaran


INDIMANADO.COM, JAKARTA - Industri kopi terus berkembang, ini nampak dengan menjamurnya kedai kopi di tanah air. Nah, bicara soal kopi, kini hadir di Jakarta Rumah Kopi HS "Kopi Jalan Roda Manado."



Dengan konsep sederhana, dengan harga merakyat, Rumah Kopi HS yang berada di Jalan Mangga Besar VIII Nomor 80, Taman Sari, Jakarta Barat ini jadi incaran. Bukan hanya dari warga kawanua, tapi juga wisatawan dan warga Jakarta.




"Saya sengaja mengangkat nama Kopi Jalan Roda Manado, mengingat Jalan Roda Manado salah satu tempat favorit ngopi di Kota Manado," kata Henry Ho, pemilik Rumah Kopi HS.




Selain itu, menjadi destinasi pariwisata, rasa Kopi Jalan Roda Manado tak kalah enaknya dengan kopi-kopi lain yang sudah ada.

"Karena itu, dengan konsep sederhana dan harga terjangkau, kwalitas kopi tetap menjadi nomor satu, tanpa mengabaikan pelayanannya," tambanya.




Dia menjelaskan, dengan Brand Rumah Kopi, Rumah Kopi HS berusaha menciptakan suasana nyaman untuk konsumen.




"Kami juga menyediakan ruangan untuk yang ingin ngopi sambil karaoke. Intinya, kami ingin siapa saja yang kesini, nyaman, serasa rumah sendiri," tutup Henry Ho.

Salah seorang pelanggan, warga Jakarta, Toni TW mengaku nyaman ngopi di Rumah Kopi HS. "Sejak dibuka sudah 2 minggu yang lalu sudah datang kesini, selanjutnya, setiap hari ngopi disini," katanya.




Baginya, Rumah Kopi HS jadi rumah kedua, bukan hanya nokrong, tapi juga tempat diskusi dan tempat mencari inspirasi.

(alfa jobel)

Komentar