Sekdaprov Silangen Sidak Ruangan Biro Protokol dan Humas Sekdaprov Silangen Sidak Ruangan Biro Protokol dan Humas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekdaprov Silangen Sidak Ruangan Biro Protokol dan Humas

17 September 2019 | 19:33 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:36Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut) Edwin Silangen melakukan inspeksi mendadak (sidak) di ruangan Biro Protokol dan Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (17/9/2019).

Sidak tersebut digelar dalam rangka bulan disiplin bagi seluruh ASN dan THL di lingkup Pemprov Sulut.

Kedatangan Sekdaprov Silangen disambut Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang bersama seluruh ASN dan THL Biro Protokol dan Humas.

Pada kesempatan itu, Silangen mengingatkan kepada ASN dan THL untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan ruangan kerja dalam menunjang kinerja yang optimal.

Tambah dia, kebersihan merupakan salah satu aspek penting yang mendukung produktivitas kerja.

“Kita harus disiplin dalam hal budaya bersih, budaya kerja dan budaya tertib,” tandas Silangen.

Disamping itu, Silangen meminta seluruh ASN dan THL di Biro Protokol dan humas untuk senantiasa menjaga dan merawat setiap peralatan dan fasilitas kerja yaitu komputer, laptop, printer, meja, kursi dan lainnya.

Lebih lanjut, Silangen meminta seluruh ASN dan THL dapat mengoptimalkan pengelolaan administrasi keuangan serta pelayanan kepada pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close