Resmikan GMIM Ruth Matungkas, Gubernur Olly: Kita Harus Bersyukur Resmikan GMIM Ruth Matungkas, Gubernur Olly: Kita Harus Bersyukur - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmikan GMIM Ruth Matungkas, Gubernur Olly: Kita Harus Bersyukur

21 December 2019 | 22:39 WIB Last Updated 2019-12-22T19:39:55Z

INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan meresmikan GMIM Ruth Matungkas, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (21/12/2019).

Dalam peresmian gedung gereja yang dirangkaikan dengan ibadah syukur HUT ke-35 GMIM Ruth Matungkas dan HUT ke-52 Ketua TP PKK Sulut ini nampak hadir, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ Pdt. Helena Nova Koyansow-Dowa dan seluruh jemaat GMIM Ruth Matungkas.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap dengan peresmian ini, akan memberikan semangat bagi jemaat untuk tetap setia, tekun dan selalu beryukur atas penyertaan Tuhan dalam pelayanan khususnya atas keberhasilan pembangunan gedung gereja.

“Jadi kesempatan seperti ini saya kira sebagai Umat Kristiani, suatu kesempatan yang sangat berharga karena kita bisa ikut bersama sama membangun sarana prasarana rumah Tuhan. Pada saat kita membangun rumah Tuhan tentunya kita juga harus bersyukur kalau kita bersyukur pasti berkat itu datang,” kata Olly.

Olly juga mengapresiasi kebersamaan jemaat dalam menyelesaikan seluruh tahapan pembangunan gereja.

“Saya bersyukur karena jemaat disini semua mau bergotong royong mau memberikan diri dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana,” ujar Olly.

Disamping itu, Olly juga mengajak seluruh jemaat tetap menjaga komitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah.

“Saya kira Minut ini memang menjadi suatu tumpuan harapan bagi Sulut. Saya katakan karena Minut ini dipilih oleh Bapak Presiden menjadi sentra ekonomi baru di bidang pariwisata karena Likupang dipilih menjadi salah satu dari lima prioritas daerah pembangunan pariwisata di Indonesia,” ungkap Olly.

“Mari kita manfaatkan agar benar-benar apa yang kita harapkan bersama didalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulut dan mempersiapkan lapangan kerja bagi generasi muda kita kedepan,” lanjutnya.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close