Dragan Djukanovic: PSIS Semarang Harus Menang di Klabat Manado Dragan Djukanovic: PSIS Semarang Harus Menang di Klabat Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dragan Djukanovic: PSIS Semarang Harus Menang di Klabat Manado

29 February 2020 | 18:51 WIB Last Updated 2020-02-29T10:51:00Z
Konferensi pers di Stadion Klabat Manado. Foto DJW

INDIMANADO.COM, SULUT - PSIS Semarang optimis menatap laga perdana Liga 1 2020 yang akan dihelat Minggu (1/03/2020) besok di Stadion Klabat Manado.

Meskipun berstatus sebagai tim tamu, namun tim berjuluk Mahesa Jenar ini menargetkan poin penuh pada laga melawan Persipura Jayapura besok.

"Persipura adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 Indonesia, materi pemainnya juga cukup bagus, kami sadar itu, tapi kami datang kesini untuk menang," ujar Coach Dragan Djukanovic pada konferensi pers Sabtu (29/2/2020) sore di Stadion Klabat.

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini menabakan, Tim PSIS Semarang memiliki memori indah di Stadion Klabat dimana Tim PSIS pernah menjuarai Liga Indonesia tahun 1998/1999 di stadion kebanggaan masyarakat Sulut ini.

"Walaupun kami tidak tampil dalam kondisi full tim, karena ada dua pemain asing yang tidak bisa ikut dalam away ke Manado, tapi kami yakin stadion ini akan tetap milik kami, karena kami pernah juara liga Indonesia di stadion ini, " ujar Dragan Djukanovic.

Senada dengan Dragan, Kapten Tim Hari Nur Yulianto mengatakan bahwa tim mereka harus menang.

"Target kami mencuri poin di laga awal yaitu menang, dan kami optimistis akan itu," tutup Hari Nur. (DJW)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close