Sumendap: Kader dan Simpatisan PDIP Mitra Siap Menangkan OD-SK Sumendap: Kader dan Simpatisan PDIP Mitra Siap Menangkan OD-SK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sumendap: Kader dan Simpatisan PDIP Mitra Siap Menangkan OD-SK

25 February 2020 | 10:38 WIB Last Updated 2020-02-28T02:38:59Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri pekan lalu, resmi mengumumkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) untuk periode kedua.

Arus dukungan-pun datang dari
Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH.

"Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara siap bergerak cepat mendukung dan memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandou untuk melanjutkan kepemimpinan di periode yang kedua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, Sulawesi Utara," tulis Sumendap lewat akun Facebook pribadinya.

Sebelumnya, Sumendap sudah menyatakan bahwa untuk daerah Mitra dipastikan kembali akan menjadi daerah perolehan suara tertinggi untuk OD-SK di 15 Kabupaten dan Kota di Sulut.

"Saya akan jadikan Mitra barometer kemenangan ODSK untuk periode yang kedua, bahkan nantinya dalam persentase perolehan suara di Mitra akan dijadikan yang tertinggi se-Sulut. Ini pasti karena warga Mitra sudah melihat langsung akan program dan kinerja OD-SK yang luar biasa dalam membangun Sulut,” ungkap JS sapaan Bupati Mitra dua periode ini dihadapan sejumlah wartawan.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close