Bantuan Terus Disalurkan Pemprov Sulut Untuk Korban Banjir di Bolmong dan Manado Bantuan Terus Disalurkan Pemprov Sulut Untuk Korban Banjir di Bolmong dan Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bantuan Terus Disalurkan Pemprov Sulut Untuk Korban Banjir di Bolmong dan Manado

5 March 2020 | 22:45 WIB Last Updated 2020-03-05T14:45:32Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terus menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir bandang di Kabupaten Bolaang Mongondow, dan Kota Manado.

Kamis (5/3/2020) hari ini, Dinas Sosial Sulut menyalurkan bantuan kemanusiaan ke Bolmong. Bantuan yang diberikan diantaranya: mie instant, air mineral, makanan anak, minyak goreng, teh, gula, kopi, pampers dan lainnya.

Banjir bandang akibat hujan keras yang terjadi pada Rabu (4/3/2020) telah menerjang sejumlah desa di Kecamatan Sang Tombolang diantaranya, Desa Domisil dan Desa Pangi.

Banjir merusak dan menggenangi ruas jalan Trans Sulawesi, pemukiman warga, fasilitas pemerintah dan sekolah, serta area persawahan masyarakat. Petugas gabungan baik dari Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), Basarnas, SAR, TNI dan Polri bahu-membahu melakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak bencana.

Sebelumnya, bantuan kepada korban banjir di Kota Manado sudah disalurkan Pemprov Sulut, Selasa (3/3/2020). Sejumlah wilayah yang terdampak banjir diantaranya, Kelurahan Mahawu, Bailang, Bitung Karangria dan wilayah lainnya.

(*/alfa jobel)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close