DPRD Manado Sabet Gelar Juara Dua di LSE 2020 DPRD Manado Sabet Gelar Juara Dua di LSE 2020 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPRD Manado Sabet Gelar Juara Dua di LSE 2020

7 March 2020 | 04:49 WIB Last Updated 2020-05-13T20:49:47Z

INDIMANADO.COM – DPRD Manado meraih dua medali emas dan satu perak pada Pameran Legislative SulutGo Expo (LSE) 2020 yang digelar di Atrium Manado Town Square (Mantos) III.

Dua emas itu diperoleh pada lomba catur melalui Sekretaris DPRD, Ady Zainal Abidin dan lomba Fashion Show oleh Wakil Ketua DPRD Adrey Laikun yang berpasangan dengan anggota DPRD Franseska Kolanus. Sedangkan satu perak pada lomba Bintang Vokalia bertajuk Expo Talent disumbangkan oleh legislator PDI Perjuangan Jeane Laluyan.

Raihan itu membuat DPRD Manado berhasil menyabet gelar juara dua umum di bawah DPRD Sangihe. Hasil itu diumumkan pada penutupan pameran oleh Kaban Kesbangpol Sulut, Steven Liow mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (6/3/2020).



Penutupan Legislative SulutGo Expo 2020 ini ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh sejumlah pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota se-SulutGo.

Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey menyambut baik prestasi yang telah berhasil diraih. “Ternyata legislator Kota Manado memiliki bakat-bakat yang luar biasa,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk kedepannya tentu akan lebih baik lagi. Jika perlu, di tahun mendatang bisa meraih juara umum.

“Kalau tahun ini torang juara dua umum, maka di tahun 2021 mendatang harus juara umum,” tandas politisi PDI-Perjuangan Manado ini.

(acha)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close