James Sumendap: Mulai Senin 16 Maret Semua Sekolah Diliburkan James Sumendap: Mulai Senin 16 Maret Semua Sekolah Diliburkan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap: Mulai Senin 16 Maret Semua Sekolah Diliburkan

16 March 2020 | 00:46 WIB Last Updated 2020-03-15T16:46:00Z
Bupati James Sumendap SH. Istimewa.

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Pasca ditemukan pengidap COVID-19 atau virus corona di Sulawesi Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan meliburkan seluruh sekolah di Mitra yang dinaunginya.

Hal ini ditegaskan Bupati Mitra, James Sumendap, Minggu (15/3/2020).

“Teman-teman sekalian, mulai hari Senin 16 Maret 2020 (hari ini, red), semua sekolah diliburkan dalam batas waktu yang tidak ditentukan, sambil melihat perkembangan dan situasi penyebaran COVID-19,” ungkap James Sumendap.

Bukan hanya itu, dirinya juga meminta semua aktivitas berkaitan dengan mendatangkan orang banyak untuk ditinjau kembali.

“Untuk kegiatan sosial, resepsi syukuran, dan lainnya akan melibatkan pihak kepolisian dalam pemberian ijin keramaian,” tukasnya

Atas keputusan ini, dirinya meminta dukungan seluruh masyarakat Mitra, demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Saya minta dukungan tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta tokoh adat, agar keputusan ini bermanfaat dan berguna bagi kelangsungan hidup bermasyarakat,” pungkas James Sumendap.

Bupati Mitra dua periode ini mengatakan bahwa segera mungkin akan melakukan pembahasan yang lebih lanjut dengan pihak terkait lainnya mengenai hal ini.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close