Jhon Dumais: Partai Perindo Siap Memenangkan OD-SK Jhon Dumais: Partai Perindo Siap Memenangkan OD-SK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jhon Dumais: Partai Perindo Siap Memenangkan OD-SK

8 March 2020 | 04:13 WIB Last Updated 2020-03-08T20:13:40Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Berbagai dukungan terus mengalir kepada bakal calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou (OD-SK) dari partai PDI Perjuangan, salah satunya datang dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Wakil Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Jhon Dumais dengan tegas mengatakan bahwa " Partai Perindo siap memenangkan bakal calon OD-SK di pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 yang sudah jelas di usung oleh PDIP."

"SK penetapan sementara disusun di tingkatan DPP, dan Perindo Sulut sementara berkoordinasi serta komunikasi dengan tim OD-SK dan instruksi tersebut wajib diamankan," ujar Dumais.

"Mekanismenya sesuai dengan AD/ART pasal 7, 8 dan 9 tentang pengusulan, pemberhentian, teguran, dan lain-lain sedang berjalan akan kami ambil langkah," jelas Dumais.

Dumais pun mengatakan jika tidak nyaman di Perindo silahkan keluar, tapi jangan memberikan pernyataan yang sifatnya mengaburkan kader partai.

(Jeferson)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close