Sulut Jadi Tujuan Wisata MICE, Wagub Kandouw: Ini Ide Pak Gubernur Sulut Jadi Tujuan Wisata MICE, Wagub Kandouw: Ini Ide Pak Gubernur - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut Jadi Tujuan Wisata MICE, Wagub Kandouw: Ini Ide Pak Gubernur

5 March 2020 | 21:39 WIB Last Updated 2020-03-08T13:40:41Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wisata Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) di Provinsi Sulawesi Utara terus mendapat kepercayaan di tingkat nasional bahkan internasional.

Pada bulan April 2020, Sulawesi Utara bakal menjadi tuan rumah tiga kegiatan besar, yaitu Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) pada 1 April, Paskah Nasional dihelat 18 April dan Pekan Kerukunan Internasional serta Konferensi FKUB pada 14-19 April.

Untuk mematangkan persiapan acara tersebut, Wagub Kandouw memimpin rapat persiapan di Ruang F.J. Tumbelaka, Kamis (5/3/2020).

Menurut Kandouw, kemampuan lobi Gubernur Olly Dondokambey menjadi kunci diraihnya kepercayaan dari pemerintah pusat untuk menyelenggarakan seluruh acara besar ini.

“Ini ide pak gubernur untuk kegiatan-kegiatan MICE digelar di Sulut. Bak gayung bersambut semua acara MICE, presiden bilang buat di Manado,” ujar Wagub Kandouw.

Disamping itu, Kandouw menerangkan bahwa adanya kegiatan MICE di Sulut bakal membangkitkan industri pariwisata di daerah ini.

“Keinginan pak presiden dan roadmap pak gubernur, di mana saat ini turis China belum bisa kemari. Maka dengan acara-acara besar dibuat di Sulut akan gairahkan kembali dunia restoran, hotel dan lainnya,” ungkap Kandouw.

Lebih lanjut, Wagub Kandouw optimis semua kegiatan baik skala nasional maupun internasional yang digelar di Sulut dapat berjalan lancar.

“Pak gubernur minta harus sukses acaranya, sukses pesertanya, sukses misinya dan substansinya,” kuncinya.

Adapun rapat ini turut dihadiri, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Gammy Kawatu.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close