Satuan koramil 1312 Bersama Polsek Melonguane Bagi APD dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Satuan koramil 1312 Bersama Polsek Melonguane Bagi APD dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Media Independen

TERKINI

Iklan

Satuan koramil 1312 Bersama Polsek Melonguane Bagi APD dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

indimanado.com
16 May 2020, 14:50 WIB Last Updated 2020-05-18T06:51:27Z

INDIMANADO.COM, TALAUD - Gugus satgas Covid-19, gabungan TNI - POLRI, lakukan penyemprotan disinfektan di Desa Kiama Kecamatan Melonguane. Penyemprotan disinfektan di mulai dari pemukiman warga, gedung sekolah SMP, gedung Gereja, dan gedung balai pertemuan umum (BPU).

Selesai melaksanakan penyemprotan, tak lupa juga team gugus satgas Covid-19 membagikan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat.

Serka Yarit Amody, adalah babinsa Desa Maredareng Kiama yang di percayakan oleh Dandim 1312 Kabupaten Talaud.
Kepada warga, Amody menyampaikan, "kegiatan ini kami tetap akan lakukan sehubungan dengan menularnya satu positif infeksi corona pada masyatakat Kabupaten Talaud, yang tinggal di Pulau Kabaruan Kecamatan Mangaran, Desa Taduna," kata Amody.

"Karenanya, saya minta kepada seluruh warga yang ada di Desa Maredareng Kiama ini, tetap waspada dan jaga diri baik baik, utamakan kesehatan dan keselamatan. Gunakan menurut perlunya APD yang sudah kami bagikan," sambung Amody.

Dia pun menghimbau warga untuk tidak , mengucilkan warga yang terinfeksi virus corona. Dia juga mejelaskan bahwa warga yang terinfeksi sudah ditangani langsung oleh team gugus satgas Covid-19 wilayah, dan team gugus satgas Covid-19 di desa.

"Saya mengajak kepada seluruh warga Desa Maredareng Kiama, marilah kita bersama sama bergumul dengan pemerintah dan forkopimda, mudah mudahan, penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Talaud cepat berakhir.
Ikuti terus anjuran dan petunjuk pemerintah serta protokol kesehatan, dan intinya di rumah saja lebih baik" tutup Amody.

Turut dalam giat pada Jumat (15/5) jam 08.00 sampai 11.00, team gugus satgas Covid-19 Desa Maredareng Kiama, Kades Meidi Bungkuran, Ketua BPD Jefri Bungkuran, Babinsa Kantibmas Bripka Asno Maabuat, dan aparat desa setempat.

(Jun amanga/Subhan)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close