Andrei Angow Pimpin Rapat Banmus Secara Online Virtual Andrei Angow Pimpin Rapat Banmus Secara Online Virtual - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angow Pimpin Rapat Banmus Secara Online Virtual

11 June 2020 | 19:04 WIB Last Updated 2020-06-11T11:04:16Z

INDIMANADO.COM - Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw pimpin rapat Badan Musyawarah (Banmus) dari ruang kerja secara online virtual lewat hari ini Kamis (11/6/2020).

Rapat virtual ini diikuti pimpinan DPRD dan anggota Banmus lainnya, Sekretaris Dewan, Glady Kawatu dan jajaran pejabat Sekretariat DPRD Sulut.

Berbagai hal yang dibahas dalam rapat antara lain agenda Rencana Paripurna dalam rangka pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019, Rencana Paripurna dalam rangka Penyampaian, Pembahasan dan Penandatanganan Nota Kesepahaman KUA PPAS APBD Tahun 2021, Rencana Paripurna dalam rangka Penyampaian, Pembahasan dan Penandatanganan Nota Kesepahaman KUA PPAS Perubahan APBD Tahun 2020, dan agenda lainnya.



“Sebagian agenda yang kami bahas masih akan menunggu surat resmi dari eksekutif. Yang pasti DPRD siap melaksanakan berbagai agenda paripurna dan kegiatan dewan lainnya dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Angouw, melalui staf khusus Paul Adrian Sembel.

(Jeferson)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close