Rapat Persiapan HUT RI, Pemprov Sulut Gelar Peringatan dengan Protap Covid-19 Rapat Persiapan HUT RI, Pemprov Sulut Gelar Peringatan dengan Protap Covid-19 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rapat Persiapan HUT RI, Pemprov Sulut Gelar Peringatan dengan Protap Covid-19

13 July 2020 | 18:29 WIB Last Updated 2020-07-15T10:29:53Z

INDIMANADO.COM - Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat persiapan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan HUT Provinsi Sulut ke-56 di Ruang F.J. Tumbelak Kantor Gubernur, Senin (13/7/2019).

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen melalui Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Gemmy Kawatu selaku Ketua Panitia mengajak kepada semua pihak terkait agar menaruh perhatian serius terhadap kegiatan ini walaupun pelaksanaannya di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam rapat itu membahas tentang rangkaian acara peringatan HUT RI dan HUT Provinsi Sulut, penentuan lokasi yang akan dijadikan pusat upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir dalam kegiatan tersebut.



Selain itu, pandemi Covid-19 membuat seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan berbeda dengan sebelumnya karena mewajibkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Kendati demikian, hal ini tidak akan mengurangi semangat, motivasi dan hikmah yang mencerminkan sikap cinta tanah air.

Adapun rapat turut dihadiri Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey selaku Sekretaris Umum Panitia bersama Kepala Biro Organisasi Christodarma Sondakh, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dantje Lantang serta para pejabat eselon III dan IV dari Perangkat Daerah terkait.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close