RSUD Provinsi Sulut Masuki Tahap Topping Off RSUD Provinsi Sulut Masuki Tahap Topping Off - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

RSUD Provinsi Sulut Masuki Tahap Topping Off

13 August 2020 | 21:03 WIB Last Updated 2020-08-13T13:03:44Z


INDIMANADO.COM - Pembangunan RSUD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masuki tahap Topping Off. Topping Off adalah suatu proses yang menandakan bahwa kegiatan konstruksi telah memasuki tahap finishing.

Gubernur Olly Dondokambey yang menghadiri topping off tersebut merasa bersyukur. Ia berharap proyek tersebut dapat selesai tepat waktu.

“Kita bersyukur kepada Tuhan yang sudah menghantar kita kesini dalam rangka acara topping off pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulut dan juga tentunya kita mengharapkan agar supaya pembangunan ini bisa cepat selesai sehingga cepat kita bisa memanfaatkan , saya sangat mengharapkan kalau ini bisa tepat waktu,” kata Olly, Kamis (13/8/2020).

Lanjut Olly, jika proyek RSUD Provinsi Sulut tepat waktu bakal menunjang ketersediaan infrastruktur dan fasilitas pelayanan kesehatan dasar yang sesuai SPM kesehatan dan terwujudnya akses pelayanan kesehatan Sulut yang berkualitas.

“Saya kira menjadi perhatian ini supaya bisa cepat selesai tepat waktu karena masyarakat Sulut sangat mengharapkan kondisi ini bisa selesai dengan baik , jadi saya kira ini aja yang saya harapkan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Sebagai informasi, RSUD Provinsi Sulut akan beroperasi sebagai Rumah Sakit Rujukan Provinsi serta menjadi RSUD dengan unggulan pusat pelayanan penyakit ginjal dan tumbuh kembang di Sulawesi Utara, bahkan nantinya di Indonesia Timur.

Acara topping off RSUD Provinsi Sulut turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, General Manager PT PP (Persero) Tbk Yudi Setiawan dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close