Gubernur Olly Salurkan 60 Ton Beras ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 Gubernur Olly Salurkan 60 Ton Beras ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Salurkan 60 Ton Beras ke Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

14 September 2020 | 23:17 WIB Last Updated 2020-09-14T15:17:10Z

INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menyalurkan beras sebanyak 60 ton untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Lobi Kantor Gubernur, Senin (14/9/2020).

Sebagai informasi bantuan Pemprov Sulut melalui Dinas Pangan Daerah ini didistribusikan untuk lima kabupaten/kota berdasarkan wilayah paling banyak penyebaran kasus Covid-19, yaitu Kabupaten Minahasa (10 ton beras), Minahasa Utara (10 ton), Minahasa Selatan (10 ton), Kota Bitung (10 ton) dan Manado (20 ton).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengatakan bahwa penyaluran beras ke kabupaten/kota oleh Dinas Pangan Daerah Sulut merupakan langkah nyata dan sinergitas dalam tekad bersatu menangani dampak pandemi Covid-19 yang telah memberikan pengaruh dan dampak yang begitu besar pada semua sektor, tidak terkecuali pada sektor perekonomian masyarakat.

“Jadi ini bukan dari Dinas Sosial, jadi bantuan pangan dari Dinas Pangan kepada masyarakat yang tidak dapat bantuan PKH, dan macam-macam. Jadi itu semua langsung dikasih kepada masyarakat. Kita bantu lewat kabupaten/kota nanti kabupaten/kota menyalurkan kepada masyarakat yang tidak dapat bagian dari bantuan-bantuan lain,” kata Olly.

Penyaluran bantuan beras Covid-19 turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

(*/alfa j)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close