Hadiri Pengobatan Gratis. Mor : Akibat Covid-19 Kita Perlu Bantu Masyarakat Hadiri Pengobatan Gratis. Mor : Akibat Covid-19 Kita Perlu Bantu Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hadiri Pengobatan Gratis. Mor : Akibat Covid-19 Kita Perlu Bantu Masyarakat

17 September 2020 | 23:39 WIB Last Updated 2020-09-17T15:39:55Z


INDIMANADO.COM - Mor D Bastiaan  Beserta Istri Imelda Bastiaan Markus  Menghadiri Pengobatan Gratis Bersama Partai PAN dan Partai Demokrat yang Bertempat di Sekretariat Partai PAN Kecamatan Tuminting, Kamis (17/9/2020).


Dalam kesempatan tersebut Mor menyampaikan bahwa dampak dari akibat Covid-19 ini kita juga perlu membantu masyarakat dengan Pelayanan Kesehatan.


"Semoga masyarakat di wilayah utara ini bisa terbantukan dengan pelayanan kesehatan ini, disamping itu juga kami memberikan bantuan ala kadarnya berupa beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 mungkin tidak banyak tapi setidaknya Bisa Membantu," kata Mor.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter, Anggota DPRD  Lily Walanda, Franseska Kolanus, Ketua PAN Manado Bobby Daud bersama Anggota DPRD Kota Manado Bambang Hermawan.


(Ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close