HUT Ke 19 Partai Demokrat, Mor Dominus Bastian Gelar Pengobatan Gratis HUT Ke 19 Partai Demokrat, Mor Dominus Bastian Gelar Pengobatan Gratis - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Ke 19 Partai Demokrat, Mor Dominus Bastian Gelar Pengobatan Gratis

14 September 2020 | 19:23 WIB Last Updated 2020-09-14T11:23:27Z

 


INDIMANADO.COM - Dalam rangka hari Ulang Tahun ke 19 Partai Demokrat, Mor Dominus Bastiaan bersama istri tercinta Imelda Bastiaan Markus menghadiri kegiatan pengobatan gratis yang digelar di Kelurahan Banjer, Senin (14/9/2020).


Dengan mengikuti protokol pemerintah, Mor yang merupakan calon Walikota Manado yang diusung oleh partai berlambang mercy didampingi oleh Plt Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara yang adalah juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Billy Lombok, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter.


Tampak Mor begitu antusias dan sangat bersemangat mendampingi warga yang melakukan pengobatan gratis bahkan Mor tak segan untuk bercanda dengan warga bahkan mendengar keluhan warga.


Dalam keterangannya, Mor menyampaikan bahwa pengobatan gratis ini dilakukan semata-mata untuk membantu warga yang sakit dan tidak mampu berobat ke Rumah Sakit. 


"torang beking pengobatan gratis ini supaya samua yang disini selalu sehat apalagi masa pandemi ini yang mengharuskan torang untuk jaga kesehatan," ungkap Mor.


Warga yang datang pun mengaku takjub dengan sosok Mor yang begitu perhatian kepada warga. Warga pun berterima kasih kepada Mor dan Partai Demokrat karena telah melakukan pengobatan gratis sehingga mengurangi beban warga.


"Makase Pak Mor, makase Partai Demokrat so bantu pa trg melalui pengobatan gratis ini," ujar warga.


Seperti diketahui, kegiatan pengobatan gratis ini merupakan instruksi dari DPP Partai Demokrat. Kegiatan ini adalah satu di antara program Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk turun langsung menyentuh warga agar mengetahui bahwa kehadiran partai Demokrat memberi solusi kepada masyarakat.


(Ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close