Agus Fatoni Sidak RSUD Bitung Agus Fatoni Sidak RSUD Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Agus Fatoni Sidak RSUD Bitung

11 October 2020 | 20:38 WIB Last Updated 2020-12-03T10:26:32Z
Agus Fatoni Sidak RSUD Bitung
Pjs Gubernur Sulut, Drs Agus Fatoni MSi saat melakukan sidak di RSUD Bitung didampingi Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen SE MS dan Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang. (Istimewa)

BITUNG - Setelah menghadiri rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 30 Kota Bitung, Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni melakukan inspeksi mendadak di RSUD Bitung di Manembo Nembo.

Saat melakukan sidak Agus Fatoni didampingi Sekretaris Provinsi Edwin Silangen dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulut.

Kunjungan ini dilakukan guna memastikan kesiapan tempat, kelengkapan dan SDM rumah sakit.

”Saya kesini untuk memastikan kesiapan RSUD Bitung sebagai rumah sakit rujukan covid 19," kata Fatoni, Sabtu (10/10/2020).

RSUD Bitung sendiri merupakan rumah sakit rujukan pasien Covid-19.

Iklan Bawaslu Sulut


Sebelumnya, pada Rapat Paripurna DPRD, Agus Fatoni mengajak masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol Kesehatan Covid -19, melaksanakan aktifitas dengan menerapkan 4 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Fatoni juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada tahun 2020 dengan mendatangi TPS pada tgl 9 Desember dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Pada peringatan HUT ke-30 Kota Bitung itu juga, Fatoni meluncurkan Gerakan Sulut Bermasker, dimaksud, agar penggunaan masker menjadi budaya dan kebiasaan masyarakat Sulut.

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close