Gara-gara Cemburu, Suami Tikam Isteri di Ratatotok Gara-gara Cemburu, Suami Tikam Isteri di Ratatotok - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gara-gara Cemburu, Suami Tikam Isteri di Ratatotok

2 October 2020 | 21:50 WIB Last Updated 2020-10-02T13:50:16Z
Ilustrasi penikaman/Istimewa.

RATATOTOK - Akibat dibakar api cemburu, seorang pria asal Desa Ratatotok Tenggara, Jaga III, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) berinisial SM alias Sar (37), menikam isterinya MM alias Mer (33).

Kronoligis kejadian berawal, Kamis 1 Oktober 2020, pukul 19.00 wita. Pelaku bersama Korban beserta kedua anaknya berada di rumah di Desa Ratatotok Tenggara, Jaga III, Kecamatan Ratatotok.

Pada hari Jumat 2 Oktober 2020, sekira pukul 05.00 wita, terdengar suara orang minta tolong. Mendengar suara teriakan minta tolong, NN beserta YM pada saat itu mendengar suara teriak minta tolong, langsung keluar rumah. Mereka mendapatkan korban yang pada saat itu sudah berada di pinggir jalan, dengan posisi tangan kanan memegang leher bagian kanan.

Disaat kedua saksi tersebut mendekat, ternyata korban sudah dalam keadaan terluka. Saksi perempuan NN langsung masuk ke dalam rumah korban untuk membawa anak-anak korban. Sedangkan untuk saksi Laki-laki YM, membantu korban untuk dibawah ke rumah sakit Ratatotok-Buyat. Sekira pukul 06.00 wita, sesuai informasi yang didapat pihak medis, kalau korban telah meninggal dunia.

Kapolres Mitra AKBP Robby Rahadian SIK, lewat Kasat Reskrim IPTU Muhammad Asbhi SIK membenarkan, kasus penganiayaan di Desa Ratatotok Tengah.

"Memang benar ada kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam, terjadi di Desa Ratatotok Tengah. Dengan motif pembunuhan, dikarenakan pelaku cemburu terhadap isterinya,"ujar Kasat.

Reskrim Polres Mitra langsung bergerak, kurang lebih 1X 24 jam, Buser Satuan Reskrim Polres Mitra berhasil mengamankan pelaku di Perkebunan Desa Ratatotok.

"Syukur Alhamdulilah, dengan kepiawaian dari anggota Buser Satuan Reskrim Polres Mitra, pelaku telah berhasil kami tangkap. Setelah memperoleh keterangan dari saksi, maka anggota Reskrim Polres Mitra bersama 4 personil lainnya langsung mencari pelaku di Perkebunan Ratatotok, Kecamatan Ratatotok,"ujar Kasat Reskrim IPTU Muhammad Asbhi SIK.

Selanjutnya Tim Buser membawa Pelaku ke Polres Mitra untuk dilakukan pemeriksaan.

"Situasi di sekitar rumah Korban kondusif, sampai saat ini Kapolsek Ratatotok IPTU JEFRY DEU bersama anggota masih menghimbau masyarakat untuk tenang dan menyerahkan proses hukum terhadap pelaku kepada Polres Mitra dengan barang bukti," tutup Kasat Reskrim IPTU Muhammad Asbhi SIK.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close