Solid Menangkan OD-SK dan JG-KWL di Minut, Steven: Beri Pendidikan Baik ke Warga Bukan Ujaran Kebencian Solid Menangkan OD-SK dan JG-KWL di Minut, Steven: Beri Pendidikan Baik ke Warga Bukan Ujaran Kebencian - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Solid Menangkan OD-SK dan JG-KWL di Minut, Steven: Beri Pendidikan Baik ke Warga Bukan Ujaran Kebencian

15 October 2020 | 19:50 WIB Last Updated 2020-10-16T11:55:05Z
Solid Menangkan OD-SK dan JG-KWL di Minut, Steven: Beri Pendidikan Baik ke Warga Bukan Ujaran Kebencian
Drs Steven OE Kandouw saat memimpin rapat konsolidasi. (Istimewa)


MINAHASA UTARA - Ketua Bapilu DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw memimpin langsung rapat konsolidasi (Rakon) di Desa Kalawat Minahasa Utara (Minut), Selasa (13/10/2020).

Pada rakon ini Steven yang juga Cawagub Sulut berpasangan dengan Cagub Olly Dondokambey (Olly-Steven) ini mengingatkan kelosidan untuk memenangkan Pilgub Sulut dan Cabup-Cawabup Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) pada 9 Desember nanti.

"Kompak, solid dan harus kerja keras untuk memenangi Pilkada," pesan Ketua Steven pada peserta Rakon yang terdiri dari pengurus anak ranting, rangting, PAC hingga DPC Minut.

Kendati begitu sosok Wagub Sulut definitif yang sedang cuti ini, menekankan pentingnya memberikan pendidikan politik yang baik kepada rakyat.

"Tak boleh menghujat, ujaran kebencian dan politisasi agama," tegas Cawagub Steven.

Penegasan yang sama juga dikatakan Ketua DPC PDI-Perjuangan Minut, Denny Lolong.

"Kita optimis memenangkan Cagub-Cawagub Olly-Steven serta JG-KWL di Minut, tapi dengan mengedepankan cara-cara yang elegan," tambah sosok yang juga Ketua DPRD Minut itu

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close