Merdeka! Begitu Teriakan Warga Karombasan Menyambut Paslon AA-RS Merdeka! Begitu Teriakan Warga Karombasan Menyambut Paslon AA-RS - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Merdeka! Begitu Teriakan Warga Karombasan Menyambut Paslon AA-RS

2 November 2020 | 21:52 WIB Last Updated 2020-11-02T13:52:16Z
Merdeka! Begitu Teriakan Warga Karombasan Menyambut Paslon AA-RS
Istimewa.


MANADO - Masyarakat Kota Manado begitu antusias setiap menyambut blusukan pasangan calon nomor urut satu Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS). Kali ini, di Lingkungan 2 Karombasan Utara, mereka langsung disambut warga dengan teriakan merdeka.

“Merdeka, merdeka, merdeka,” seru warga yang berhamburan keluar rumah mengiringi Andrei Angouw melintas.

Diketahui, AA-RS memenuhi undangan Komunitas Banteng Karombasan Utara yang menamakan diri sebagai Relawan Bukit. Di sana, AA sekaligus meresmikan rumah pemenangan militan anak ranting lingkungan 2 Karut pada Keluarga Paendong-Lololuan.

AA yang mengenakan setelan kemeja putih, memberi apresiasi atas sambutan warga lorong bukit.

Calon nomor urur 1 ini pun memaparkan visi misi serta programnya bersama pasangannya calon Wakil Walikota Richard Sualang.

AA mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang tepat, meski demikian, dia menghimbau masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan di momentum Pilkada.

“Tugas walikota itu dua yaitu buat masyarakat sejahtera dan masyarakat lebih nyaman. APBD kota Manado itu cukup besar, jadi tugas kami bagaimana mengatur supaya masyarakat bisa mendapatkan kerja yang baik dan gampang untuk membuka usaha sendiri,” ungkap Angouw.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Sulut ini mengatakan, dia bersama Richard Sualang akan mengatur persoalan sampah termasuk pembuangan akhir yang kerap jadi masalah. Selain itu dia menyinggung terkait pungli.

“Soal pasar, kalau banyak pungli, pedangang kalau tidak menyusun benar harga dagangannya pasti akan bangkrut. Jadi karena adanya pungli-pungli ini pedagang menyusun harga lebih dan dampak itu juga ke masyarakat. Jadi kami akan menata itu, dan harus dihilangkan. Pasar harus ditata lebih baik, penjual-penjual harus lebih nyaman dan pembeli pun akan menjadi nyaman dengan begitu omset akan lebih naik,” terang Angouw.

Masalah air bersih AA juga akan melakukan penataan. “Saya dengar dilokasi sini susah air. Hal ini bagi saya tidak sulit, yang penting dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan,” tandas Angouw.

Setelah kegiatan dari lorong Bukit, AA menghadiri peresmian Sekretariat dan Pelantikan Pengurus Relawan Banteng Rike untuk kemenangan OD-SK dan AA-RS.

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close