Temui Warga Tidore, Olly Dondokambey disambut Tarian Adat Golema Temui Warga Tidore, Olly Dondokambey disambut Tarian Adat Golema - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Temui Warga Tidore, Olly Dondokambey disambut Tarian Adat Golema

9 November 2020 | 00:00 WIB Last Updated 2020-11-11T16:03:06Z
Temui Warga Tidore, Olly Dondokambey disambut Tarian Adat Golema


TAHUNA - Dalam rangkaian kampanye terbatas di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe tepatnya di Kelurahan Tidore kecamatan Tidore Timur Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey disambut adat Golema.

Ada Golema merupakan budaya nelayan Tidore yang telah ada puluhan tahun silam.Adapun adat Geloma ini sebagai bentuk penghargaan kepada tamu besar. yang sedang melaut dan berburu ikan dengan menggunakan tombak.

Dalam kesempatan tersebut Olly Dondomkabey mengatakan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sangihe tidak lepas dari peran pemerintah Provinsi Sulut.

"Pembangunan Infrastruktur yang saat ini, saya bersama Pak Steven juga punya andil besar didalamnya dalam hal sinergitas ke pemerintah pusat, "ujar Olly sambil berterima kasih atas surprise sambutan dengan adat Geloma.

Kegiatan tatap muka kampanye terbatas dengan mematuhi protap kesehatan Covid-19, Olly menyambut positif sikap dukungan warga kampung Tidore yang mayoritas beragama Muslim. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close