Kapolsek Passi Bantu Gali Makam Pasien Yang Meninggal Karena Covid-19 Kapolsek Passi Bantu Gali Makam Pasien Yang Meninggal Karena Covid-19 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Passi Bantu Gali Makam Pasien Yang Meninggal Karena Covid-19

25 February 2021 | 21:42 WIB Last Updated 2021-02-25T13:42:53Z

 

Kapolsek Passi Bantu Gali Makam Pasien Yang Meninggal Karena Covid-19 (Foto Istimewa)

INDIMANADO.COM, Kotamobagu - Aksi Polisi berpangkat IPTU ini patut diacungi jempol, tak tanggung-tanggung, dengan masih berseragam lengkap, sampai turut serta membantu warganya dalam proses penggalian kubur pasien yang bakal dimakamkan dengan protokol COVID-19.


Polisi tersebut merupakan Kapolsek Passi IPTU Muh. Rosid. Dia terlihat masih berseragam lengkap dan menggunakan masker saat menggali kubur untuk pemakaman salah satu pasien yang meninggal karena COVID-19 di Desa Bulud Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara.


“Saya turut menggali liang lahat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terlebih keluarga yang ditinggalkan," kata Kapolsek yang akrab disapa Pak Haji itu, Kamis (25/2/2021).


Dia juga mengatakan bahwa Personil Polsek Passi hingga Babinsa akan mendampingi proses pemakaman selesai saat pasien yang masih dalam proses pemulasaran di RS Prov Kandou Manado tiba dan dimakamkan.


"Kepada warga saya mengimbau agar jangan sampai lalai akan pentingnya Prokes sesuai himbauan pemerintah," pungkasnya.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close