Kembali Pimpin Sulut: Olly Komit Pemerintah Terus Hadir di Tengah Masyarakat Kembali Pimpin Sulut: Olly Komit Pemerintah Terus Hadir di Tengah Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kembali Pimpin Sulut: Olly Komit Pemerintah Terus Hadir di Tengah Masyarakat

16 February 2021 | 15:13 WIB Last Updated 2021-02-19T07:15:09Z


INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menegaskan komitmennya bersama Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw dan jajaran Pemprov Sulut untuk selalu hadir di tengah masyarakat Sulut dalam periode kedua kepemimpinannya di Bumi Nyiur Melambai.

Diketahui, Gubernur Olly dan Wagub Kandouw telah dilantik Presiden Joko Widodo pada Senin kemarin di Istana Negara Jakarta sebagai pemimpin di provinsi Sulut untuk periode 2021-2024.

“Pak Presiden merestui dan sekaligus memberikan arahan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih tentu harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, apalagi terkait kondisi saat ini dalam menghadapi  pandemi Covid-19 ini untuk harus bekerja lebih banyak lagi dari biasanya agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah, dan ini akan di lakukan dalam semua lini baik nelayan, petani, ASN dan lainnya,” kata Gubernur Olly di Ruang VIP Pemda Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (16/2/2021).


Ia juga berjanji akan menuntaskan seluruh program pembangunan infrastruktur di Sulut

“Untuk program lanjutan intinya infrastruktur akan dituntaskan semua sehingga tahun ini semua dapat diresmikan,” ujarnya.

Disamping itu, Olly juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulut untuk kembali memimpin Sulut.

“Terima kasih kepada Tuhan dan masyarakat Sulut yang sudah mempercayakan kami untuk memimpin daerah Sulut. Saya juga mengapresiasi masyarakat Sulut bisa melaksanakan dan menyelenggarakan Pilkada sehingga berjalan dengan sukses dan lancar,” kuncinya.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close