Apel Pelatda, Tim Bola Voli Sulut PON XX On Fire di GOR Elektrik PLN Apel Pelatda, Tim Bola Voli Sulut PON XX On Fire di GOR Elektrik PLN - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Pelatda, Tim Bola Voli Sulut PON XX On Fire di GOR Elektrik PLN

6 March 2021 | 22:23 WIB Last Updated 2021-06-01T07:28:23Z

 

Apel Pelatda,  Tim Bola Voli  Sulut PON XX  On Fire di GOR Elektrik PLN (Foto Istimewa)

INDIMANADO.COM, Manado - Pelaksanaan  Apel Pemusatan Latihan Daerah(Pelatda) atlit bola voli putra dan putri Sulawesi Utara (Sulut) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional(PON) ke XX di  Papua pada Oktober 2021 berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Elektrik PLN di Mapanget Kota Manado, Sabtu (6/3/2021). 


Di tengah Pandemi Covid 19, pelaksanaan kegiatan olahraga kembali melakukan aktifitas, salah satunya olahraga bola voli yang yang lolos ke PON Papua XX yang tertunda tahun lalu dan akan dilaksanakan pada Oktober 2021, terpantau lagi on fire. 


Di Apel  pelatda bagi atlet bola voli putra/putri Sulut di GOR Elektrik PLN, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Joko Susanto dan  Ketua Kepelatihan Simon Pandey serta Ketua Bidang Kompetisi Marthy Tuturong memberikan arahan arahan  dalam rangka pelaksanaan Pelatda TC Luar Tim Voli Putra/i SULUT PON XX PAPUA.


Selain arahan program latihan, motivasi dan disiplin atlit utk mencapai prestasi di PON XX, ditekankan pula Prokes yang sangat penting diperhatikan dalam pelaksanaan Pelatda sesuai kondisi Pandemi Covid 19.  Ditemui usai Apel Pelatda, Joko Susanto selalu ketua pembinaan prestasi mengatakan fokus latihan yang ada.


‘’Hal ini kami lakukan guna menjaga fisik para atlit yang telah lama rehat namun kami juga sangat memperhatikan protokol kesehatan dengan terus memantau para atlit sehingga pada latihan dan try out nanti terhindar dari terpapar Covid 19," kata mantan atlet ini.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close